'Nusantara Banget', Dirut PT Taspen Pacari Berbagai Wanita untuk Investasi dan Kelola Dana Capres Rp 300 T

By Nad

nusakini.com - Jakarta - Berita mengejutkan datang dari CEO Advokat & Konsultan Hukum Firma Hukum Victoria Kamaruddin Hendra Simanjuntak. Ia menyatakan ada Dirut (Direktur Utama) perusahaan BUMN yang mengelola dana Rp 300 triliun untuk Capres 2024.

Melalui video yang tayang di kanal YouTube Realita TV pada hari Kamis (25/8), Kamaruddin yang didampingi oleh Lae Angeline Simanjuntak mewanti-wanti agar hati-hati memilih capres.

"Ada seorang Dirut mengelola Rp 300 triliun," ucapnya.

Menurutnya, pengelolaan dana itu dilakukan oleh Dirut tersebut dengan memacari berbagai wanita. "Dia Katolik, tapi dia berpacaran dengan orang Islam, Hindu, Kristen. Kesannya Nusantara banget," ujarnya diikuti oleh suara tawa dari orang-orang di dalam ruangan.

Kamaruddin mengatakan wanita-wanita tersebut diberi uang untuk menginvestasi dana atas nama mereka. Kemudian dari investasi tersebut, Dirut BUMN beserta wanita-wanita terkait mendapatkan cashback.

Cashback adalah hadiah uang tunai yang diberikan oleh suatu perusahaan ketika seseorang telah melakukan pembelian barang atau jasa di perusahaan terkait. Dari cashback tersebut, Kamaruddin mengatakan hasilnya sangat besar.

Wanita-wanita tersebut ia katakan bisa melakukan transaksi Rp 200 juta perhari dan tinggal di apartemen-apartemen mewah di Jakarta. Ia lantas mempertanyakan berapa gaji Dirut BUMN.

Secara blak-blakan ia selanjutnya menyebutkan BUMN yang dimaksud, yaitu PT Taspen. "Saya buka saja. Saya orangnya tidak suka pake inisial-inisialan," ungkapnya.

Kamaruddin mengaku ia telah menyurati Presiden, DPR RI, Menpan RB, BUMN, Dirjen Pol, PT Taspen hingga Ombudsman untuk melaporkan Dirut PT Taspen, namun hingga saat ini belum ada tanggapan.

"Semua diam, maka saya beritahukan kepada pemegang saham biar kalian tahu," pungkasnya. (pojok/fjr/dd)