Nurdin Abdullah: Selamat Kepada Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Gubernur Sulsel Ucapakan Selamat Kepada Calon Presuden dan Calon Wak Preaiden terpilih berdasarkan Keputusan KPU, Selasa 21 Mei 2019 dinihari.


"Saya sampaikan selamat kepada calon presiden terpilih Bapak Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden terpilih Bapak KH Ma'ruf Amin," jelas Nurdin Abdullah di tengah kunjungan kerja ke Bantaeng, Selasa 21 Mei 2019.

Bupati Bantaeng 2008 - 2018 Prof HM Nurdin Abdullah mengajak masyarakat Sulsel di manapun berada untuk menghargai dan menghormati Keputusan KPU sebagai lembaga negara yang diberi kewenangan untuk menyelrnggarakan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif serta pilkada.

Kalau ada pihak yang keberatan dan tidak puas dengan Keputusan KPU yang menetapkan Calon Presiden Jokowidodo dan Calon Wakil Presiden Prof KH Ma'ruf Amin sebagai pemenang, Nurdin Abdullah menganjurkan untuk menempul jalur hukum. 

"Kalau ada pihak yang tidak puas dan keberatan, sikahkan menggunggat melalui jalur yang diatur undang-undang kepada lembaga resmi, MK," jelasnya.(p/ab))