Neymar Sedih Lihat Lucas Paqueta Dikartu Kuning Karena Pamer Skill

By ommed


nusakini.com - Neymar mengungkapkan kesedihannya melihat sesama pemain Brasil, Lucas Paqueta dikartu kuning hanya karena ingin unjuk skill, karenanya sang bintang Paris Saint-Germain mengatakan "Joga Bonito" sudah mati.

Brasil, sebagai negara pemenang lima trofi Piala Dunia, punya ciri khas permainan indah yang dikenal dengan julukan Joga Bonito, biasanya memamerkan kebolehan teknik para pemain di lapangan.

Neymar, bintang Samba lainnya yang saat ini bermain di Ligue 1, mengikuti jejak Paqueta dan Lyon yang mengalahkan Troyes, membawa PSG menang dramatis 2-1 atas Metz.


Ia kecewa dengan penilaian Frappart terhadap Paqueta dan memposting di media sosial: "Episode ini sangat, sangat menyedihkan, menerima kartu kuning karena menggiring bola."

"Gerakan teknis adalah solusi, di mana pun itu terjadi dan tidak peduli menit berapa pun itu dilakukan."


"Hal yang sama terjadi pada saya musim lalu. Tahun ini, terjadi pada Paqueta. Sejujurnya, saya tidak mengerti alasannya. 'Joga Bonito' yang terkenal itu sudah mati. Nikmati selagi masih ada."

Neymar mendapat kartu kuning dari wasit Jerome Brisard pada Februari lalu setelah mencoba untuk pamer skill serupa dengan Paqueta dalam kemenangan PSG 5-0 atas Montpellier.

Ia beradu argumen dengan sang wasit di terowongan stadion selepas babak pertama berakhir dan menulis di Instagram waktu itu: "Saya cuma bermain sepakbola." (gi/om)