Mirdan Midding Terpilih Jadi Kepala Sekolah Terinovatif

By Admin

nusakini.com--Mirdan Midding terpilih sebagai kepala sekolah terinovatif se Makassar versi FAJAR Grup. Mirdan yang kini tercatat sebagai kepsek SMAN 3 Makassar ini dinilai banyak melakukan terobosan terkait pembinaan dan peningkatan prestasi siswanya. 

Salah satu terobosan Mirdan di SMAN 3 adalah setiap siswa bebas memilih guru atau wali kelasnya. "Selain itu, terobosan Mirdan lainnya sangat mendukung program Pemkot Makassar. Misalnya yang terkait dengan kebersihan," ujar Ramah Praeska, manajer sirkulasi Harian FAJAR pada Senin (7/11).


Ditemui terpisah, Mirdan mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterimanya. "Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh guru, siswa dan pegawai SMAN 3 Makassar. Bagi saya, ini adalah prestasi bersama. Karena tanpa dukungan semua pihak, penghargaan ini tidak mungkin bisa diraih," kata Mirdan.

Ke depan, Mirdan berharap, SMAN 3 bisa lebih baik lagi. "Kami akan terus berproses agar lebih baik dari hari ke hari. Semuanya bermuara kearah positif yakni menciptakan siswa lulusan SMAN 3 yang berguna buat masyarakat, bangsa dan negara," tutup Mirdan yang pada 28 Oktober lalu mendampingi siswanya jadi pengisi acara Peringatan Sumpah Pemuda di Istana Merdeka Jakarta. (ab)