Menurut Simone Inzaghi Juventus Cuma Bisa Cetak Gol Lewat Penalti

By ommed


nusakini.com - Simone Inzaghi menyatakan, penalti adalah satu-satunya cara Inter Milan bisa kebobolan gol dan ia menyebut timnya mengendalikan Juventus dari awal hingga akhir pertandingan.

Di pertandingan Serie A Italia pekan kesembilan ini, kedua tim harus berbagi poin setelah hanya bermain imbang 1-1 di Giuseppe Meazza, Senin (25/10) dini hari WIB.

Edin Dzeko membawa Nerazzurri unggul terlebih dahulu pada menit ke-17, ketika ia bereaksi dengan cepat dalam memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Hakan Calhanoglu yang memantul dari mistar gawang.


Bianconeri terhindar dari kekalahan setelah mendapat hadiah penalti pada menit ke-89 akibat pelanggaran Denzel Dumfries terhadap Alex Sandro. Inzaghi mendapat kartu merah karena memprotes keras terhadap keputusan wasit.

Bertindak sebagai eksekutor tendangan 12 pas, Paulo Dybala sukses mengecoh Samir Handanovic.

"Menurut saya, itu adalah satu-satunya cara kami bisa kebobolan gol. Ini mengecewakan, karena saya merasa kami mengendalikan permainan dari awal hingga akhir. Kami tidak membiarkan Juventus bisa melakukan apa-apa, dan saya tidak senang melihat dua poin terbuang," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Wasit ada di sana, dia bisa melihat insiden itu dan [VAR] tidak perlu dipanggil untuk itu. Saya kecewa untuk fans kami, karena kami bermain bagus dan pantas mendapatkan yang lebih."


"Kami tidak pernah di bawah tekanan, kami mengendalkan permainan dari awal hingga akhir. Saya akui gestur saya bukanlah citra yang bagus untuk digambarkan, tapi saya merasa pada saat itu bukan insiden VAR."

"Sebagai pelatih, pada menit ke-89 pertandingan seperti itu, dengan ada wasit melambaikan tangan, wajar jika Anda akan sedikit marah seperti yang saya lakukan."

Dengan hasil imbang ini, Inter ada di peringkat ketiga dengan perolehan 18 poin, tertinggal tujuh angka dari sang pemuncak di klasemen sementara, Napoli. Sementara itu, Juventus ada di urutan keenam dengan raihan 15 poin. (gi/om)