Menteri Asman: Tak Ada Karya Besar Tanpa Rencana Besar

By Admin

nusakini.com-- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sumsel yang telah berhasil membawa daerah ini jauh lebih maju dan menjadi salah satu yang terdepan di Indonesia. 

Menurut Menpan, Keberhasilan Provinsi Sumsel menjadi salah satu daerah yang diperhitungkan di Indonesia berkat keinginan yang besar dari Gubernur Sumsel Alex Noerdin untuk membawa Sumsel semakin maju, serta kemauan yang besar dari masyarakat Sumsel untuk menjadi daerah yang terdepan. 

"Tidak ada hasil karya yang besar tanpa rencana yang besar, kenapa Sumsel bisa lebih maju sekarang ini, karna keinginan yang besar Gubernur Sumsel Alex Noerdin memajukan Sumsel," ungkap Asman Abnur saat menghadiri rapat evaluasi nasional Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) tahun 2016, di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Kamis (8/12). 

Hadir dalam kesempatan ini Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Deputi Kelembagaan dan Tatalaksana Kemenetrian PANRB Rini Widyantini, Staf Khusus Menteri PANRB Novi, Kepala BPOM Penny K. Lukito, Kepala BPOM Kota Palembang Arnold Sianipar, serta para peserta rapat evaluasi nasional BPOM dari berbagai Provinsi di Indonesia. 

Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam kesempatan ini memaparkan banyak hal tentang Sumsel, mulai dari sejarah singkat Sumsel, kesiapan Sumsel sebagai tuan rumah Asian Games dan MotoGP, serta berbagai kemajuan Sumsel saat ini. (p/ab)