Menginap di Gammara Hotel Gratis Menu Spesial di Rilangi

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Gammara Hotel kembali meluncurkan promo menarik di bulan ini. Promo kamar "Awesome April". Promo ini adalah promo menginap 1 malam di kamar Superior dan sekaligus juga sudah bisa menimati menu spesial di Rilangi untuk 2 orang (dari jam 16.00 – 21.00). Hanya Rp. 700.000 per malam. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, minuman selamat datang, gratis pemakaian kolam renang dan fitness center.

Eva Susanti, Public Relation Gammara Hotel, mengatakan “Promo ini kami paketkan dengan outlet terbaru kami yaitu Rilangi di lantai 22, dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan Rilangi dan menu spesialnya ke masyarakat luas. Sebagai tempat nongkrong tertinggi di Makassar, Rilangi hadir dengan tema yang berbeda dari tempat lain. Pemandangan yang juga spektakuler sangat cocok dijadikan lokasi untuk nongkrong bersama teman atau keluarga, merayakan ulang tahun, arisan dan acara-acara lainnya.”

Selain promo Awesome April, masih ada beberapa promo lain di bulan ini yang sayang dilewatkan, Antara Lain:

Promo Minty Fruity dengan harga Rp. 70.000,- nett,Promo Orange Fruit Soda dengan harga Rp.70.000,- nett,Promo Green Tea dengan harga Rp.70.000,- nett,Promo Thai Tea dengan harga Rp.70.000,- nett,Promo Beng Beng Cake dengan harga Rp.38.000,- nett dan Promo Mont Blanc Chocolate Pie dengan harga Rp.38.000,- nett. (R/Rajendra)