Menghibur dan Beri Bantuan, Satrel Ganjarist Jaktim 1 Kunjungi Panti Werdha Budi Mulia 3

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Bertajuk “Happy Mothers Day”, Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Jakarta Timur 1 mengggelar bakti sosial ke Panti Sosial Werdha Budi Mulia 3, jalan Raya Ciracas Cipayung Jakarta Timur, Senin, (21/12). 

Kunjungan Satrel Ganjarist Jaktim 1 ini digelar sebagai bentuk kepedulian untuk kaum perempuan, khususnya kaum ibu lansia. 

Dalam kunjungan ini berbagai kegiatan digelar antara lain, tarian tradisional betawi oleh Ganjarist milenial, penbacaan pantun dari ibu-ibu lansia, nyanyi bersama dan penyerahan kaos Ganjarist yang secara simbolis diterima Satpel Panti Werdha, Ibu Siti. 

Dikesempatan ini juga Satrel Ganjarist Jaktim 1 menyerahkan bantuan berupa perlengkapan kebersihan, karbol dan lain-lain. 



Ketua Ganjarist Jakarta Timur 1, Yuli Astuti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih telah diberi kesempatan untuk menghibur di panti Werdha ini. 

“Terimakasih sudah diberikan kesempatan kepada kami untuk mengibur opa oma dalam rangka giat memperingati Hari Ibu. Saya juga menjelaskan arti dari Ganjarist Jakarta Timur 1 yaitu Satuan Relawan Ganjar Pranowo yang bergiat sosial, berbagi kasih dan peduli terhadap sesama”, ujarnya. 

Sementara itu, Satpel Panti Wedha, Siti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Satrel GJT 1.

“Saya mewakili opa oma mengucapkan terimakasih atas kedatangan Satrel GJT 1 untuk berbagi kasih dan menghibur kami ,karena sejak Covid 19 tidak ada yang menghibur Lansia di Panti Werdha. Saya juga mengucapkan terima kasih atas sumbangan perlengkapan kebersihan yang mereka sangat butuhkan seperti karbol dll”, katanya. 

Kegiatan ini ditutup dengan serangkaian hiburan yang menghadirkan kegembiran bagi penghuni panti Werdha dan yel-yel penyemangat: “Ganjarist Optimis, Ganjarist Sehat!”. (*)