MaxOne Hotel & Resort Makassar Terbitkan Surat Peraturan untuk Tamu Selama Menginap

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pengumuman viral untuk tidak mengambil gambar di dalam pesawat yang dikeluarkan oleh salah satu maskapai tanah air menjadi perbincangan warganet. 

Beberapa perusahaan besar berlomba lomba untuk mengeluarkan peraturan versi mereka sendiri. Moment ini tidak dilewatkan oleh MaxOne Hotel & Resort Makassar, Pihaknya juga mengeluarkan peraturan serupa yang diunggah melalui akun instagramnya Kamis (18/07/19)

Dalam surat edaran tersebut, MaxOne Hotel & Resort Makassar menulis empat poin untuk diperhatikan. 

1.Agar memperlihatkan kartu identitas pada saat check in, bukan memperlihatkan akun Facebook atau IG.

2.Dianjurkan untuk merasa nyaman saat menginap di MaxOne Hotel & Resort Makassar, dari pada nyaman tapi hanya teman saja.

3.Tidak diperkenankan untuk mendokumentasikan segala kegiatan di MaxOne Hotel & Resort Makassar dengan menggunakan kamera tanpa memori, ataupun memori yang penuh, apalagi penuh dengan kenangan bersama manta. 

4.Sebelum meng-upload foto di MaxOne Hotel & Resort Makassar, pastikan agar memasang location di MaxOne Hotel & Resort Makassar, agar mantang tidak bertanya lagi di mana?

Di akhir Surat edaran MaxOne Hotel & Resort Makassar menuliskan bahwa peraturan tersebut dibuat dan ditandatangani oleh “Bukan Kaleng Kaleng”

“ Ini bukan untuk menyindir maskapai yang terlebih dahulu telah mengeluarkan peraturan serupa, kita hanya mengikuti euphoria masyarakat sekaligus menghibur followers-followers kita di Media Sosial, terbukti setelah peraturan ini kami unggah, banyak komentar komentar positif dari warganet yang merasa terhibur dengan peraturan tersebut,"tutur Tety Noviyanti Marcom MaxOne Hotel & Resort Makassar.(R/Rajendra)