Masih Inginkan De Gea, Keylor Navas Siap-siap Angkat Kaki dari Madrid

By ommed


nusakini.com - Real Madrid mulai mencoret beberapa nama yang tidak masuk dalam rencana mereka untuk musim depan Salah satunya adalah kiper Keylor Navas. Pemain asal Kosta Rika dikabarkan tidak masuk dalam skuad Zinedine Zidane musim depan.

Navas sendiri dikabarkan merasa frustrasi dengan situasi tersebut, padahal ia baru saja mendandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun ke depan pada Januari 2019. Lantas apa yang membuat Madrid bersikeras untuk mendepak sang pemain?

Menurut informasi yang dikutip dari Marca, Madrid memang masih mengusahakan untuk bisa membajak David De Gea pada bursa transfer musim panas ini. Kondisi De Gea Bersama Manchester United yang tidak menentu membuat Madrid mencoba merayu sang kiper.

Ketertarikan Madrid kepada kiper andalan United tersebut sudah sejak lama terjadi. Namun, situasi kali ini mendukung Madrid untuk mendapatkan sang pemain. Performanya yang buruk jelang akhir musim ini, plus kegagalan United lolos ke Liga Champions musim depan membuat De Gea tak kerasan.

Kembali ke Navas, pemain berusia 32 tahun tersebut musim ini hanya bermain di sembilan laga La Liga Spanyol, dan 20 laga di seluruh kompetisi Jika benar Navas bakal hengkang, maka laga Madrid melawan Real Betis akhir pekan ini bakal jadi laga terakhirnya berseragam Los Blancos. (fsi/om)