Manchester United Gagal Dapatkan Leon Goretzka

By ommed


nusakini.com - Asa Manchester United untuk membajak Leon Goretzka usai sudah. Setelah sang gelandang dilaporkan akan segera memperpanjang kontraknya di Bayern Munchen.

Gelandang berusia 26 tahun itu merupakan sosok sentral di skuat Bayern Munchen. Ia menjadi sosok yang dominan sehingga lini tengah Die Roten sangat sulit ditaklukan.

Performa apik Goretzka menarik perhatian Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu berencana membajaknya di tahun depan.

Bavarian Football Works mengklaim bahwa MU bakal gigit jari. Karena sang gelandang akan meneken kontrak baru di Bayern Munchen.


Manchester United punya motif lain mengapa mereka menginginkan Goretzka, Kontrak pemain Timnas Jerman itu akan berakhir di tahun depan. Sejauh ini ini proses negosiasi berjalan cukup alot. Alhasil MU menilai ini saat yang tepat baginya untuk merekrut Goretzka sebagai free agent di musim depan.

Namun kabar buruknya bagi MU, Goretzka lebih tertarik bertahan di Bayern. Setelah proses negosiasi yang cukup lama, kedua pihak akhirnya mencapai kata sepakat terkait kontrak baru sang gelandang. Ia dilaporkan akan bertahan di Allianz Arena hingga tahun 2026 mendatang.


Goretzka sejauh ini menunjukkan performa yang apik bagi The Bavaria. Ia sukses mengemas 25 gol dan 26 assist dari 117 penampilan bagi timnya. (bn/om)