Manchester City Putuskan Tidak Kejar Lagi Harry Kane

By ommed


nusakini.com - Sebuah informasi menarik datang dari Manchester City. Juara bertahan EPL itu dilaporkan tidak lagi berencana untuk mendatangkan jasa Harry Kane dari Tottenham.

Di musim panas ini, City gencar berburu striker baru. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan Sergio Aguero di pos ujung tombak mereka. Salah satu striker yang diketahui diincar City adalah Harry Kane. Namun hingga penutupan bursa transfer, City gagal mengamankan jasa striker Tottenham itu.

Beredar kabar bahwa City akan mengejar tanda tangan Kane di musim depan. Namun Eurosport mengklaim bahwa City tidak lagi mengejar Kane.


Menurut laporan tersebut, City mundur setelah mengetahui perkembangan Kane di Tottenham. Sang striker belakangan ini intens berkomunikasi dengan manajemen Tottenham. Mereka membicarakan kontrak baru sang striker di London Utara. Kane diberitakan tertarik memperpanjang kontraknya sehingga City kini harus mundur perlahan.


Menurut gosip yang beredar, City sudah memiliki target lain. Mereka mengarahkan radar mereka ke Jerman. City ingin memboyong Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

The Citizens akan fokus untuk mengejar sang striker di tahun depan menggantikan Kane.

City tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Haaland di musim depan. Sang striker kabarnya akan dibanderol sekitar 75 juta Euro saja di musim panas tahun depan. (bn/om)