Lisa BLACKPINK akan Debut Solo Bulan Depan

By Nad

nusakini.com - Internasional - Lisa, anggota grup K-Pop BLACKPINK, akan segera debut menjadi artis solo pada bulan depan, menurut agensi manajemennya pada hari Kamis (26/8).

Penyanyi yang berspesialisasi di bidang rap dan menari ini akan mengeluarkan album single pertamanya yang berjudul "Lalisa" pada pukul 12 pagi, 10 September (waktu Amerika Serikat bagian timur), menurut YG Entertainment.

Agensi tersebut menyatakan album ini akan menunjukkan sisi natural dan autentik Lisa, sesuai dengan judulnya yang menggunakan nama aslinya, Lalisa.

Ia merilis poster teaser untuk solo debutnya pada hari Senin (23/8) dengan tulisan "Coming Soon". Di foto poster tersebut, Lisa terlihat sedang duduk di sebuah ruangan gelap dengan mengenakan pakaian berwarna merah.

Musisi berusia 24 tahun yang berasal dari Thailand ini akan menjadi anggota BLACKPINK ketiga yang akan debut menjadi artis solo setelah Jennie dan Rose.

Lisa memiliki kekuatan media sosial yang luar biasa. Ia adalah artis K-Pop dengan followers terbanyak di Instagram. Followersnya hampir mencapai 58 juta pengguna.