Liga 1: Persib Harus Waspada Keberhasilan Madura United Cetak 8 Gol

By ommed


nusakini.com - Jelang pertemuan Persib Bandung menghadapi Madura United FC, Sabtu sore esok dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2022 /2023, Persib wajib waspada kepada daya serang Madura United yang baru saja menang besar 8-0 dari PS Barito Putera pada laga sebelumnya.

Bagi pelatih Persib Robert Alberts, kemenangan besar Madura United adalah pencapaian yang sensasional di pembuka kompetisi. Persib yang akan menghadapinya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tentu tak bisa mengabaikan rasa kepercayaan diri skuat Laskar Sape Kerrab.

“Ya pembukaan yang sensasional bagi mereka. Mereka untuk saat ini ada di atas tim-tim lain. Koleksi tiga poin dan delapan gol, begitu luar biasa awalan mereka musim ini. Bisa dilihat kualitas dari penyerangan mereka sebagai tim,” tanggap Robert.

Kendati begitu daripada memikirkan capaian tim lawan, Robert justru fokus kepada persiapan timnya sendiri. Persib hanya mampu bermain imbang di laga pertama kontra Bhayangkara FC kemarin.

Sejumlah evaluasi harus dilakukan, terutama bagaimana Maung Bandung kebobolan lewat kesalahan organisasi pemainnya sendiri. Ini jadi sorotan Robert jelang tarung menghadapi anak-anak asuhan Fabio Lefundes.

“Terpenting untuk hari Sabtu nanti kami fokus untuk meraih tiga poin. Apalagi di laga sebelumnya kami mendapat dukungan yang fantastis dari Bobotoh dan kami menantikan laga pertama di GBLA,” paparnya. (gi/om)