Liburan Idul Fitri 2018, Trans Studio Theme Park Makassar Gelar Pertunjukan Sirkus

By Admin

nusakini.com--Trans Studio Theme Park Makassar kembali menggelar pertunjukan sirkus bertaraf Internasional sebagai persembahan bagi masyarakat Sulawesi Selatan dalam mengisi libur Idul Fitri 2018. 

Pertunjukan bertajuk The Greatest Show “Spotlight to Magic and Circus” akan diselenggarakan pada 16 Juni sampai 1 Juli 2018. "Dalam penyelenggaraan sirkus internasional kali ini, Trans Studio Theme Park Makassar akan menyajikan sebuah pertunjukan musikal yang unik dan berbeda," ujar Rizky Maulidiana, Public Relations Trans Studio Theme Park Makassar.

Menurut Kiky, sapaan akrabnya, pertunjukan sirkus nanti menampilkan Russian Bar Trio (Kanada), Hara Hiroki (Jepang) serta Vladislav Zolotarev “Chair Balancing” (Rusia).

Russian Bar Trio lahir dari sirkus company Cirque Eos. Para pemainnya adalah Marco Dieckmann, Christine Bédard, dan Yves Gagnon. Mereka telah melakukan lebih dari seribu pertunjukan dalam lima tahun terakhir. Termasuk dalam acara TV America's Got Talent Season 11.

Tak kalah menakjubkan adalah penampilan Hara Hiroki (Hologram Illusions). Menampilkan aksi panggung luar biasa dengan menggunakan pemetaan video (video mapping) yang ditunjang dengan koreografi menawan, audiens akan diajak ke dalam pertunjukan ilusi hologram visual yang menarik dan nyata.

Dengan tampilan yang dramatik serta bermain pada nilai-niai tradisional Jepang. Sebagai entertainer, pesulap dan ilusionis kontemporer, Hara Hiroki memiliki reputasi luar biasa di dunia sulap, yang telah berkembang pesat sejak ditampilkan di berbagai acara TV di seluruh dunia termasuk serial BBC terkenal the Magicians dan America's Got Talent.

Sementara Vladislav Zolotarev mulai melakukan akrobatik pada usia 6 tahun. Pada tahun 2001, dia menciptakan aksi hand-balancing pertamanya lalu melanjutkan aksi terkenal dunia, Vasily Demenchukov "Chair balancing". Telah bekerja di panggung terbesar Moskow, termasuk Festival Seni Internasional Slavyansky Bazar dan Friedrichstadt-palast.

The Greatest Show di Trans Studio Theme Park Makassar akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia. "Untuk itu pastikan Anda menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan orang terkasih di Trans Studio Theme Park Makassar," kata Kiky.

Kiki menambahkan, tiket masuk dipatok dengan harga Rp.255.000, sudah termasuk bermain di semua wahana + 1 botol minuman Yuzu Tea + Door Prize bulanan dan kesempatan memenangkan Grand Prize Umrah/Wisata Religi. (rilis/rajendra)