Ladeni Lao, PSM Janji Tampil Aktraktif' Sepanjang Pertandingan

By Abdi Satria


nusakini.com-Bogor-Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menegaskan skuatnya bakal tampil aktraktif saat menjamu Lao Toyota pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Pakansari, Rabu (13/3). "Kami akan mendominasi pertandingan untuk mendapatkan kemenangan," tegas Darije pada jumpa media di Hotel Lorin Bogor, Selasa (12/3). 

Darije yakin para pemainnya mampu mewujudkannya mereka sangat antusias menanti laga ini dan berada dalam kondisi fit. "Ini adalah hasil dari keputusan kami 'melepas' laga melawan Persipura di Piala Presiden. Semua pemain starter saya dalam kondisi baik," kata Darije.

Menurut Darije, PSM butuh kemenangan dengan misi membuka peluang mengusai klasemen dan membuat suporter bahagia. "Kalau boleh memilih, saya tentu ingin PSM main di Makassar. Bertanding di kandang sendiri tentu bagus buat PSM dan suporternya. Dan mempersembahkan kemenangan pada laga besok jadi cara kami membuat suporter PSM bahagia," tegas Darije.

Seperti kubu lawan, Darije mengaku sudah menganalisa kemampuan Lao berdasarkan rekaman pertandingan mereka kontra Kaya FC (Filipina). "Tapi, saya tegaskan, kami tetap fokus dan berjuang mendapatkan kemenangan dengan cara dan kemampuan sendiri," kata Darije.

Hal senada dikatakan Marc Klok, gelandang PSM. Menurutnya, dia bersama pemain PSM lainnya akan tampil habis-habisan. "Kami akan terus berjuang sampai menit terakhir untuk mencapai target kemenangan. Kita akan terus fokus untuk mewujudkan tiga poin pada partai besok," tegas Klok. (ab)