Kondogbia Ogah Kembali Ke Inter Milan

By Admin


nusakini.com - Valencia - Gelandang Inter Milan Geoffrey Kondogbia menegaskan, dirinya sangat berhasrat untuk menetap di Valencia ketimbang pulang ke Giuseppe Meazza ketika kontraknya berakhir.

Gelandang kelahiran Prancis ini dipinjam klub La Liga Spanyol itu selama semusim penuh ketika bursa transfer musim panas lalu. Eks pilar AS Monaco itu ogah bila harus kembali menjalani musim di Serie A Italia.

Sebagaimana diketahui, Kondogbia terbilang kesulitan menemukan bentuk terbaiknya sejak bergabung dengan Nerazzurri.

Hengkangnya dia ke Valencia merupakan bukti bahwa dirinya tak bisa meningkatkan performa selama berseragam Inter. Kini dia lebih merasa bahagia bertahan di Spanyol.

"Dia sangat bahagia di sini, di Valencia, dan untuk masa depannya kami akan mencari solusi yang cocok baik bagi klub Spanyol ini dan Inter," ujar saudara sekaligus agen Kondogbia, Evans, kepada Superdeporte.

"Geoffrey merasa jika dia telah memiliki segala yang dia perlukan di Valencia dan bahkan membawa keluarganya tinggal di kota indah ini, di mana dia bermain untuk tim yang bisa bersaing di level atas. Dia ingin menetap di Valencia selama bertahun-tahun."

"Dia masih memiliki kontrak dengan Inter dan kami tidak akan pernah tahu apa yang mungkin terjadi, akan tetapi pekerjaan saya adalah mencarikan solusi terbaik bagi semua klien. Saya harap, dia bisa bertahan di sini dalam jangka panjang, namun semua tergantung kedua klub."

Kondogbia memasang target untuk bisa ikut serta dalam perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia. Makanya, dia ingin mempertahankan performa terbaiknya di Valencia agar mencuri perhatian timnas Prancis.

"Geoffrey tengah bekerja keras dan bermimpi untuk melaju ke Piala Dunia 2018. Ada banyak kompetisi di lini tengah Prancis, tapi Didier Deschamps tentu saja akan memanggilnya jika dia mempertahankan standar performanya sampai Maret," jelas sang agen. (fft/om)