Gabung Juventus, Joao Cancelo Wujudkan Impian

By ommed


nusakini.com - Setelah Mattia Perin dan Emre Can, Juventus meresmikan pemain baru ketiganya untuk hadapi kampanye 2018/19 esok dalam diri Joao Cancelo.

Pemain yang diboyong dari Valencia tersebut diakuisisi Juve lewat banderol €40 juta. Dia diproeyksikan mengisi pos bek kanan yang baru saja ditinggal legenda klub, Stephan Lichtsteiner.

Menyambut transfer ini, Cancelo mengaku sangat bahagia. Bek asal Portugal itu senang bisa mewujudkan mimpi untuk membela klub sebesar Juve.

"Adalah mimpi bisa berada di klub besar seperti ini. Merepresentasikan salah satu klub terbesar di Eropa membuat saya bahagia," ungkap Cancelo di laman resmi klub barunya.

"Juve memiliki begitu banyak pemain hebat, jadi saya tidak ingin menyebut hanya beberapa dari mereka. Anda harus menjadi pemain yang benar-benar hebat, untuk bisa berada di klub seperti ini.

"[Massimiliano] Allegri mengatakan bahwa saya akan segera dipertemukan dengan skuat Juve. Dia ingin saya memberi bantuan untuk klub ini melanjutkan sukses, yang dalam beberapa tahun terakhir berhasil diraih.

"Saya harap kami bisa meraih sukses, baik di level kolektif maupun individual," pungkasnya semringah. (fft/om)