Komedian Pete Davidson akan ke Luar Angkasa dengan Bantuan Bos Amazon

By Nad

nusakini.com - Internasional - Ini resmi: Pete Davidson akan pergi ke luar angkasa—dengan bantuan dari Jeff Bezos.

Perusahaan CEO Amazon, Blue Origin, mengumumkan pada hari Senin, 14 Maret, bahwa komedian tersebut akan menjadi bagian dari penerbangan manusia keempat mereka ke luar angkasa, yang akan diluncurkan pada 23 Maret. Pete akan bergabung dalam perjalanan tersebut oleh CEO Party America Marty Allen, filantropis Marc Hagle dan istri Sharon Hagle, profesor Jim Kitchen dari Universitas North Carolina, serta Dr. George Nield.

Sementara pasangan Pete dan Jeff itu mungkin tampak tidak biasa bagi sebagian orang, penggemar lain tidak bisa tidak mengingat ketika Pete dan pacarnya Kim Kardashian mengunjungi rumah Jeff pada bulan Januari.

Mei lalu, Pete muncul dalam drama komedi berjudul "Chad on Mars," di mana karakternya dipilih untuk menyelamatkan kolonis di habitat Space X Mars milik tuan rumah Elon Musk.

Dalam sketsa tersebut, Elon bergegas ke kontrol misi ketika perjalanan ke Mars berjalan sangat salah. Sementara dia memperingatkan Chad bahwa dia tidak akan selamat dari misi, karakter Pete menaklukkan hal yang mustahil dengan menyelamatkan koloni.

Meskipun Pete belum memiliki pengalaman resmi di luar angkasa, Jeff tidak bisa mengatakan hal yang sama. Pada bulan Oktober, CEO itu mengirim bintang Star Trek William Shatner ke luar angkasa. Dan pada bulan Juli, dia juga dapat melakukan perjalanan dengan roket New Shepard Blue Origin.

"Luar biasa. Tidak ada kata-kata," kata Jeff kepada Stephanie Ruhle dari NBC News dalam wawancara pasca peluncuran pertamanya. "Aku tidak cukup berbakat untuk mengungkapkan ini dengan kata-kata."

"Kita harus membangun jalan ke luar angkasa agar anak-anak kita dan anak-anak mereka dapat membangun masa depan," lanjutnya. "Kita hidup di planet yang indah ini. Anda tidak dapat membayangkan betapa tipisnya atmosfer ketika Anda melihatnya dari luar angkasa." (enews/dd)