KNPI Kota Makassar Gandeng KNPI Kecamatan Tamalate dan PAC PP Tamalate Lakukan Penyemprotan Desinfektan

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--DPD KNPI Kota Makassar bersama-sama dengan DPK KNPI Kecamatan Tamalate dan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tamalate melakukan kegiatan sosial berupa penyemprotan desinfektan di Kecamatan Tamalate. Kegiatan tersebut dilakukan mulai siang hari hingga petang menjelang malam. 

Kegiatan penyemprotan pada beberapa wilayah di Kota Makassar ini, diakui oleh ketua DPD KNPI Kota Makassar akan menjadi kegiatan rutin KNPI di Makassar hingga beberapa hari kedepan. Dalam waktu dekat, DPD KNPI Kota Makassar akan turun ke Kecamatan Panakkukang, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang serta beberapa kecamatan lainnya. 

"Insya Allah yang terdekat adalah Panakkukang dan Kepulauan Sangkarrang. Setelah itu kecamatan lainnya akan menyusul. Kami akan turun secara rutin melakukan kegiatan serupa di setiap kecamatan di Kota Makassar", ujar Christopher Aviary, Ketua DPD KNPI kota Makassar. 

Kegiatan penyemprotan tersebut diharapkan mampu menjadi langkah positif bagi anak-anak muda di Kota Makassar untuk turut serta dalam menghadapi pandemi global Covid-19 yang tengah melanda Indonesia, khususnya di Kota Makassar. 

"Kita tahu bahwa anak-anak muda di Makassar itu justru sakit kepala kalau tidak berkegiatan di luar. Makanya untuk menyalurkan itu, kita coba lakukan gerakan-gerakan positif semacam ini. Harapannya semoga bermanfaat bagi masyarakat", tutup Christopher Aviary.(R/Rajendra)