Kementerian PUPR Gelar Fun Bike Meriahkan HUT RI ke-71

By Admin

nusakini.com-- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono beserta sejumlah pejabat kementerian PUPR serta segenap Pegawai dilingkungan Kementerian PUPR mengikuti kegiatan fun bike dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke- 71 tahun 2016, Minggu (14/8). 

Acara dimulai ditandai dengan pengguntingan pita balon oleh Ibu Dina Rido sebagai perwakilan dari Dharma Wanita Persatuan Kementerian PUPR tersebut mengambil rute dari Kampus PUPR-Bunderan HI berputar di Patung Kuda Monas dan berakhir kembali di Kampus Kementerian PUPR. 

Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Andreas Suhono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini selain memperingati HUT RI Ke 71, juga sekaligus untuk mewujudkan badan yang sehat bagi insan PUPR. 

Dengan badan yang sehat menurut Andreas, diharapkan insan PUPR dapat menjalankan cita - cita perjuangan sebagai pahlawan bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan. “Dengan itu semua, insan PUPR memiliki semangat pantang menyerah, bertanggung jawab serta bekerja iklas dalam melaksanakan tugasnya, “ungkapnya. 

Tidak itu saja, untuk memeriahkan fun bike yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 tersebut dilaksanakan pula lomba sepeda lambat yang berlangsung di halaman Kampus PUPR. (p/ab)