Kasat Lantas Polres Jeneponto, Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas "Police Go to Shcool"

By Admin


nusakini.com - Jeneponto - Kegiatan Sat. Lantas Polres Jeneponto, Sosialisasi tertib berlalu lintas "POLICE GO TO SHCOOL", Personil Sat Lantas Polres Jeneponto  mensosialisasikan Himbauan melalui pada saat menggelar Upacara Bendera bertempat dibeberapa Sekolah Menengah atas di Kab. Jeneponto, Senin 08 Agustus 2022 kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas sebagai Irup dan dihadiri bersama Jajaran Sat.Lantas Polres Jeneponto dan Para Kepala Sekolah dan Guru-guru murid.

"Mengimbau kepada Siswa-Siswi untuk melaksanakan tertib berlalu lintas. Ini sebagai wujud agar kita semua selamat pada saat berkendara di jalan baik pengguna roda dua (R2) dan roda empat (R4)", pesan Kasat Lantas Polres Jeneponto Iptu. Sudirman, S.Sos.

Sudirman menambahkan, "adek-adek dan anak-anaku semua mari kita mengubah pola pikir para kearah yang lebih baik, dan menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai wawasan dan mental yang kuat. Sehingga tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif dan dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain serta orang tua kita sendiri.", tutupnya. (wis/hd)