Kanit Regident Satlantas Polres Bone Iptu A. Aswan: Siapkan Pelayanan 3S No Zero Komplain

By Admin


nusakini.com - Bone - Kepala Unit (Kanit) Regident Satlantas Polres Bone Sulsel kini dijabat Iptu A.Aswan. Dia resmi bertugas di Kabupaten Bone sejak awal Agustus 2022. Awal menjabat pria kelahiran Bone ini adalah mantan Kanit Regident Polres Wajo dan Luwu Utara. 

Langsung tancap gas, bertekad tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, tampak baru-baru ini Iptu A. Aswan melaksanakan koordinasi dengan Kepala UPT Samsat Bone dan Kepala Jasa Raharja Cabang Watampone, Bone. 

"Koordinasi dilakukan untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segala pengurusan bebas dari tindakan percaloan, dalam pengurusan Pajak Kendaraan bermotor di kantor Samsat Bone," tutur Iptu A.Aswan, Kamis (04/08/22) pagi tadi.


Dan dalam meningkatkan pelayanan sambungnya, pelayanan yang terbaik dengan tetap mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) tidak ada sampai komplain (Zero komplain).

Andi Aswan, lanjut menyampaikan membutuhkan dukungan segenap elemen agar dalam pengurusan layanan di Samsat Bone untuk mengurus langsung dan menghindari percaloan. 

Dia juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan. (al/wis/hd)