Kalau Kantormu Begini, Kira-Kira Jadi Doyan Kerja Ga Yaa?

By Admin


nusakini.com - Buat kalian yang sudah menjadi pegawai atau karyawan, pasti kantor keren dan nyaman jadi tempat yang paling banyak menghabiskan waktu. Sejak pagi hingga sore bahkan malam hari berkutat di kantor dengan pekerjaan yang menumpuk. Iya kan?

Oleh karenanya, kalian butuh suasana kantor yang nyaman dan tidak membosankan. Salah satunya bisa diatasi dengan desain kantor keren, menarik dan anti mainstream.

Nah, kira-kira desain kantor yang anti mainstream itu kayak gimana ya gansis? Nih, lihat aja di bawah! Siapa tahu bisa jadi inspirasi buat re-design kantor kalian. Yaa, kasih usul gitu ke bos. Cekidot!

  • 1. Kantor Inventionland Design Factory


Kantor yang ada di Pennsylvania ini didesain dengan kolam-koam yang mengitari interior kantor. Ruang kerja di kantor ini juga anti mainstream banget gengs, lihat aja interiornya dibuat menyerupai perahu yang lagi berlayar di laut. Ntaps.

  • 2. Kantor Pallotta Teamworks


Nah, kantor Pallota TeamWorks yang ada di US ini juga nggak kalah unik en menarik! Desain interior yang didominasi warna orange ini bikin seger para karyawannya pasti deh. Hemm. Tuh, lihat aja desainnya gengs. Keren ya!

  • 3. Kantor White Mountain


Kantor penyedia jasa layanan internet (ISP) yang berlokasi di Swedia ini punya desain yang anti mainstream banget loh! Kenapa? Sebab kantor ini dibangun 100 kaki di bawah permukaan kota Stockholm. Duh, pantesan ya desainnya kayak di gua gitu. Tapi tetep kece yes!

  • 4. Kantor Google


Kantor perusahaan raksasa internet ini memiliki desain interior yang unik, menarik, dan anti mainstream gengs!  Google memang memberikan fasilitas terbaik kepada pegawainya, seperti tempat bermain untuk menghilangkan stress. Jadi, kerja bisa sambil main gitu dah.

  • 5. Kantor Lego


Kantor keren dengan desain anti mainstream berikutnya adalah milik perusahaan Lego dari Denmark. Perusahaan yang membuat mainan anak-anak ini, punya desain kantor yang unik. Bahkan, mereka punya perosotan tuh gengs. Kira-kira buat apa ya? Mungkin biar cepat turun dari lantai atas ke lantai bawah. Hemat waktu bro!

  • 6. Kantor Zynga


Kantor pembuat permainan untuk media sosial atau jejaring sosial lainnya ini juga terlihat memiliki desain yang unik. Mungkin biar para memacu kreativitas para karyawan ya gengs. Terus timbul ide-ide baru buat bikin permainan.

  • 7. Kantor Selgas Cano Architecture


Desain kantor unik di atas adalah perusahan Selgas cano Architecture yang ada di Madrid. Kelihatan dong gengs kalau desain kantor ini anti mainstream.

  • 8. Kantor Pixar


Kantor dengan desain unik adan anti mainstream berikutnya adalah rumah produksi film animasi, Pixar. Film animasi yang sudah diproduksi Pixar antara lain UP, Toy Story, Monster University dan lain-lain. Kewajiban pekerjaan menuntu mereka untuk kreatif, oleh karenanya desain kantor juga harus menarik, nyaman hingga meningkatkan kinerja. Tul?

  • 9. Kantor LA Loft


Yang terakhir, datang dari kantor perusahaan yang bergelut di bidang properti, yaitu LA Loft. Kantor ini memiliki desain interior kantor yang simple namun unik dan anti mainstream dengan dominasi warna putih. Background yang berwarna gelap juga berguna untuk menunjukkan kesan menawan. Keren ya gengs! 

(n/om)