Kalah 1-2 Dari Fenerbache, Mourinho Bilang MU Terlambat Panas

By Admin

nusakini.com-- Manajer Manchester United Jose Mourinho menganggap pasukannya terlambat panas saat kalah 1-2 dari Fenerbahce pada laga Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Jumat (4/11). 

"Pada awal laga, Fenerbahce seperti bermain di final Liga Champions, sementara kami seperti menjalani laga persahabatan pada musim panas. Jadi, Fenerbahce layak menang," kata Mourinho seusai pertandingan.

"Kebobolan pada awal pertandingan membuat lawan bisa bermain seperti yang diinginkan. Mereka bertahan dan melancarkan serangan balik setelah unggul. Itu kesalahan kami karena membiarkan situasi tersebut terjadi," lanjut Mourinho. 

Dalam laga itu, Fenerbahce unggul cepat melalui gol indah Moussa Sow pada menit ke-2. Jeremain Lens menggandakan kedudukan memasuki menit ke-59. Manchester Unitedh hanya bisa memperkecil skor melalui Wayne Rooney pada menit ke-89. 

"Setelah gol kedua dari lawan, kami berusaha bangkit dan hampir membuat hasil berbeda. Namun, saya rasa kami tidak layak menang karena memainkan permainan yang buruk. Kami tidak tampil dengan kemampuan terbaik," tutur Mourinho. 

Kekalahan tersebut membuat Manchester United turun ke urutan ketiga klasemen Grup A Liga Europa dengan raihan enam poin. The Red Devils berselisih satu poin dari Fenerbahce dan Feyenoord Rotterdam yang berada di atasnya. 

"Lolos atau tidak ke babak selanjutnya tergantung kami. Jika bisa memenangi dua laga tersisa, kami akan lolos. Bahkan, kami bisa lolos jika meraih empat poin lagi. Sebab, Fenerbahce dan Feyenoord masih akan saling bertemu," ujar The Special One. (b/ab)