Jose Mourinho Siap Kembali Ke Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Mourinho tidak akan ragu untuk kembali jika mendapat tawaran melatih dari Real Madrid.

Jose Mourinho tidak akan segan untuk kembali ke Real Madrid pada akhir musim 2018-19.

Santiago Solari saat ini memimpin tim utama di Bernabeu, tetapi eks pemain Spanyol itu perlu menjuarai Liga Champions musim ini untuk mempertahankan pekerjaannya.

Madrid mengalami kekalahan beruntun di kandang sendiri dari Barcelona selama beberapa hari terakhir, yang pertama memaksa mereka hengkang dari Copa del Rey dan yang kedua mengakhiri harapan gelar La Liga musim ini.

Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur, Massimiliano Allegri dari Juventus, dan Joachim Low dari Jerman diyakini masuk bursa transfer pelatih. Adapun Mourinho menyampaikan kesediaannya untuk kembali ke ibu kota Spanyol.

"Kepada klub yang pernah saya latih sebelumnya? Jika saya pikir klub itu tepat, strukturnya tepat, ambisinya tepat, saya tidak akan memiliki masalah sama sekali," kata Mourinho kepada beINSPORTS.

"Saya pikir itu benar-benar sebuah kebanggaan ketika klub tempat Anda bekerja sebelumnya menginginkan Anda kembali. Mereka adalah klub ikonik, saya pikir Anda tahu, 13 Liga Champions!"

Mourinho, yang dipecat oleh Manchester United pada Desember lalu, sempat melatih Madrid antara 2010 dan 2013, memenangkan satu gelar La Liga dan satu Copa del Rey. (fft/om)