Jelang Idul Fitri, PPI Maros Bagikan Paket Lebaran Untuk Tukang Becak

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Maros--Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Maros berbagi Paket Lebaran kepada para pengayuh becak di Kota Maros, Kamis, 30 Mei 2019.

"Bersama rekan-rekan PPI Maros dari berbagai angkatan, kami melakukan perjalanan keliling Kota Maros, diawali dari depan Pasar Tradisional Modern (Pasar Tramo, red). Kami membagikan paket lebaran yang telah kami siapkan untuk daeng becak di sekitar pasar," ujar Plt Ketua PPI Maros, Sutri Utami kepada wartawan.

"Lalu perjalanan kami lanjutkan di sekitar kawasan kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) Maros, kemudian berlanjut di samping Polres Maros, depan Masjid Agung Maros dan sekitar Plaza Maros, lalu terakhir ke Jalan Jendral Sudirman Maros yakni sekitar pasar lama Maros," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya berharap para daeng becak di Kota Maros yang menerima paket lebaran tersebut dapat memanfaatkan paket itu untuk kebutuhan Idul Fitri nanti.

"Semoga kegiatan ini juga bisa memotivasi rekan-rekan PPI Maros untuk tetap semangat berbagi ke sesama. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilanjutkan kembali tahun depan, dan menjadi agenda rutin di PPI Maros," ujarnya.


"Dan semoga juga PPI Maros makin kompak, bisa akrab dari berbagai angkatan, dan bisa terus maju ke depannya. Amin," tutupnya.(R/Rajendra)