Tebar Berkah Ramadan, Komunitas "Qho-Neck Team" Kembali Berbagi Takjil

By Admin


nusakini.com - Makassar - Komunitas "Qho-Neck Team" kembali menebar berkah Ramadan dengan menggelar kegiatan berbagi takjil kepada pelintas jalan. 

Aksi berbagi takjil ini dilakukan di jalan Balaikota Makassar, Selasa (26/4/2022) jelang waktu berbuka puasa. 


Komunitas "Qho-Neck Team" yang terdiri dari beberapa alumni SMA Katolik Cenderawasih Makassar ini memang senantiasa melakukan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian kepada sesama warga. 

Koordinator "Qho-Neck Team", Hesti dan Yuli menuturkan kegiatan ini menjadi bagian dari program komunitas "Qho-Neck Team" untuk berbagi kepada sesama. 


"Ini merupakan salah satu kegiatan sosial komunitas "Qho-Neck Team". Di setiap bulan Ramadan, komunitas kami rutin berbagi takjil", kata Hesti. 

Sementara itu Yuli berharap, ke depan komunitas "Qho-Neck Team" makin memperluas aksi sosialnya dalam bentuk penggalangan dana untuk membantu warga dan kelompok masyarakat yang membutuhkan. Misalnya membantu warga yang sedang ditimpa musibah kebakaran atau banjir di kota Makassar. Membantu menyalurkan bantuan ke panti asuhan anak yatim, panti jompo serta panti penyandang disabilitas. 


"Semoga komunitas kami, ke depan semakin mampu berkiprah banyak untuk berbagi dan membantu warga yang membutuhkan", pungkas Yuli. (*)