Irfan Bachdim Bicara Tentang Luis Milla

By Admin


nusakini.com - Striker Bali United Irfan Bachdim mengaku rindu bisa berkostum tim nasional Indonesia. Irfan sebenarnya masuk rencana tim untuk Piala AFF 2016 lalu, namun ia harus tersisih karena cedera sebelum turnamen dimulai.

Kini, era timnas sudah berganti dengan Luis Milla ditunjuk sebagai pelatih kepala. Juru taktik asal Spanyol tersebut menukangi timnas U-22 untuk sementara waktu demi menyambut SEA Games 2017 dan Pra Piala Asia U-23 2018.

"Saya baru lihat timnas main saat melawan Myanmar, dia (Milla) menerapkan penguasaan bola seperti di Spanyol. Saya pikir itu bagus untuk bantu sepakbola Indonesia. Tapi, saya belum kenal dia dan dia hanya bicara visi kepada pemain yang dia latih," urai Irfan.

Milla pun punya rencana untuk menyertakan pemain senior ketika timnas Indonesia menjamu Argentina, Juni nanti. Laga itu masih bersifat rencana, namun Irfan berharap bisa comeback membela timnas Garuda.

"Saya optimistis jika saya kerja keras. Saat pertandingan bersama Bali United tentu saya akan terus berusaha bermain bagus," tegas pemain berdarah Belanda tersebut. (fft/om)