Inilah Saran Dari Ahli Untuk Tingkatkan Kualitas Bercinta Anda

By Admin


nusakini.com - Para ahli seksologi menyarankan beberapa hal yang bisa meningkatkan kualitas bercinta, antara lain :

- Menjadwalkan 

Ada yang menganggap seks harus spontan dan saat kita sedang mood. Masalahnya, gairah seseorang tidak selalu sama dengan pasangannya. Untuk mencapai keseimbangan, disarankan agar suami dan istri menetapkan jadwal bersama.Membuat jadwal seks mungkin terkesan aneh pada awalnya, tetapi seiring waktu ini bisa menjadi cara mencegah konflik. Bahkan, bisa membuat gairah yang semula redup menjadi menyala kembali.

- Pemanasan 

Jauh sebelum Anda dan pasangan melepas pakaian, buatlah kondisi yang membuat Anda berdua rileks. Misalnya, menyalakan lilin di kamar, ngobrol santai, memijat, dan hal-hal kecil yang membuat Anda berdua merasa dekat.

- Mandi 

Mandi sendiri atau bersama sama pentingnya. Mandi bukan hanya membuat tubuh lebih rileks tapi juga bersih, sehingga rasa percaya diri pun lebih tinggi.

- Saling memberi dan menerima 

Hanya 25 persen wanita yang mengalami orgasme saat penetrasi. Persentase itu bisa ditingkatkan jika Anda berdua saling membantu meraih orgasme. Bantu pasangan memahami gerakan yang disukai, misalnya lewat ungkapan atau erangan. Pasangan yang baik akan dengan cepat memahami bahasa tubuh Anda.(imf/mk)