Ini Tiga Kafe Live Music di Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Di Makassar tersedia beraneka macam tempat hangout semisal kafe yang cukup menarik untuk dikunjungi semua kalangan baik remaja maupun orang tua, dimana sejumlah kafe tersebut juga menyediakan pertunjukan live music yang pastinya akan membuat para pengunjung betah berlama-lama nongkrong.

Tak hanya menyajikan pertunjukan live music, 3 kafe di Kota Makassar ini juga memiliki suasana yang sangat instagramable.

Nah, berikut 3 kafe hits di Makassar dengan suasana menarik dan juga menyediakan pertunjukan live music.

1. Plazgozz Cafe

Dikutip dari laman Instagram @plazgozz_cafe, Plazgozz berlokasi di Jl Yusuf Dg Ngawing (Yudan), Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Tempat nongki recomended bagi milenial Makassar ini memiliki area yang luas dengan dikelilingi tanaman-tanaman asri.

Tak hanya itu, di sejumlah titik di Plazgozz Cafe juga terdapat spot-spot Instagramable bagi anda yang doyan foto selfie.

Sementara, fasilitas untuk pengunjung bisa dikatakan sangat lengkap mulai dari toilet yang bersih, musholla, hingga Wifi super kencang dengan kecepatan 100 Mbps.

Selain itu, Plazgozz juga menyediakan ruangan VIP full AC dan No Smoking Area bagi anda yang butuh privasi maupun ingin mengadakan rapat.

Bagi yang suka musik, Plazgozz Cafe juga menghadirkan panggung live music tiap 2 kali seminggu.

2. Cafe & Resto Ombak

Berikutnya, kafe di Makassar yang ada live music adalah Cafe & Resto Ombak Makassar. Tempat nongkrong satu ini terletak di Jalan Ujung Pandang No.6 Makassar.

Lokasinya sangat nyaman karena dekat dengan bibir pantai bahkan sejumlah bagian ruangnya pas berdiri di atas laut.

3. Numericca 29

Numericca 29 berada di Jalan Boto Lempangan Nomor 29, Sawerigading, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Tempat ini sangat cocok buat Anda yang suka berfoto-foto karena Interior dari kafe hits di Makassar ini bernuansa terracotta. (rilis/rajendra)