Imran Eka Saputra Terpilih Menjadi Ketua Gema DPD Ormas MKGR Sulsel Periode 2022-2027

By Admin


Nusakini.com - Makassar - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Gema DPD Ormas MKGR Sulsel, berlangsung di Novotel, Jalan Jenderal Soedirman, kota Makassar, Kamis malam (31/03/2022).

Dalam Musda Gema DPD Ormas MKGR Sulsel pada hari ini, Imran Eka Saputra, SH, MH terpilih menjadi Ketua untuk periode 2022-2027.

Kegiatan Musda Gema DPD Ormas MKGR Sulsel dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Dr. Taufan Pawe, SH, MH, dan didampingi jajaran pengurus Golkar Sulsel, Ketua PD AMPG Sulsel, Rahman Pina, Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Golkar, serta kader Partai Golkar.

Dalam sambutannya setelah terpilih menjadi Ketua Gema DPD Ormas MKGR Sulsel, Imran Eka Saputra mengatakan bahwa, tentunya ini merupakan sejarah baru bagi Gema Ormas MKGR Sulsel karena pernah terbentuk tapi tanpa Surat Keputusan (SK).

"Tentunya kita berharap kedepan, dalam hasil Musda pada hari ini, ada legalitas dan surat keputusan dari DPP, dan Insya Allah sesuai petunjuk dan arahan dari DPP, akan memberikan surat keputusan dan kita akan merampungkan kepengurusan ini secepatnya," jelas Imran Eka Saputra.

"Selain itu, saya juga berharap kepada adek-adek dan teman-teman yang ada disini untuk ikut membantu saya dalam menyusun dan kita bersama-sama masuk didalam kepengurusan," harapnya.

Imran Eka Saputra menjelaskan, Ormas MKGR ini merupakan Ormas yang sangat terbuka, tidak memandang dia siapa, mau anak pejabat atau pun bukan dari anak pejabat, dari mahasiswa, aktivis, profesional, akademisi, semua bisa bergabung disini.

"Ini adalah wadah penghimpun gerakan pemuda yang tentunya tidak lain adalah untuk menciptakan karya dan turut serta menjadi simpatisan Partai Golkar, karena MKGR ini adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan Partai Golongan Karya," pungkas Imran Eka. (Hd)