IMI Sulsel dan Kodam XIV/Hasanuddin Teken MoU Di Pembukaan Rakerprov

By Admin

nusakini.com--Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sulawesi Selatan dan Kodam XIV/Hasanuddin meneken nota kesepahaman (MoU) pada rapat kerja provinsi IMI Sulsel di Hotel Aryaduta Makassar, Minggu (29/1). 

"Kerjasama ini mencakup berbagai program seperti bela negara, fisik dan kerja sosial," ujar Subhan Aksa, Ketua Pengprov IMI Sulsel.

Kerjasama ini ditujukan agar atlet IMI Sulsel tidak hanya mengejar prestasi tapi juga memiliki fisik dan sikap yang baik. "Seperti diketahui, cuma kunjungan kenegaraan dan atlet prestasi yang mampu menghadirkan lagu Indonesia Raya di luarnegeri," papar Subhan.

Terkait dengan program IMI Sulsel pada 2018, Subhan mengungkapkan ada dua kejurnas yang bakal digelar pada waktu dekat yakni Kejurnas Reli dan Sprint Reli serta Kejurnas balap motor. Kedua event ini berlangsung di Kabupaten Sidrap. "Tahun ini kami lebih selektif menggelar event karena ada kaitannya dengan agenda politik," jelas Subhan.

Pada pembukaan Rakerprov yang dihadiri Pangdam IV/Hasanuddin, Agus Surya Bhakti dan Wakil Ketua KONI Sulsel, Ambas Syam juga ditandai dengan pemberian penghargaan pada belasan atlet IMI Sulsel yang berprestasi. "IMI Sulsel juga akan melakukan penyempurnaan data kartu anggota via online," tutup Subhan. (ab)