Ibrahimovic: Kylian Mbappe Harus Ke Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic telah menyarankan bahwa Kylian Mbappe harus meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun lucunya, Ibra juga mengatakan bahwa dia akan berbicara kepada presiden PSG Nasser Al-Khelaifi untuk tidak menjual pemain internasional Prancis tersebut.

Kontrak Mbappe di Parc des Princes akan habis akhir musim ini, dengan dia bebas berbicara dengan klub mana pun pada Januari nanti.


"Memang benar saya menyarankan [Mbappe] untuk meninggalkan klub," kata Ibrahimovic kepada Corriere della Sera.

"Dia membutuhkan lingkungan yang lebih terstruktur, seperti yang ada di Real Madrid."

"Tapi kemudian saya akan mengatakan kepada presiden PSG untuk tidak menjualnya."

Ibrahimovic menghabiskan waktu empat tahun berseragam Les Parisiens, sebelum dia hengkang ke Manchester United dan dua musim kemudian dia hijrah ke MLS untuk bermain bersama LA Galaxy.

Pemain berusia 40 tahun itu kemudian menceritakan pengalamannya mengelilingi Eropa, bahkan hingga ke Amerika Serikat.

"Setelah melihat film dokumenter tentang [Diego] Maradona, saya memutuskan akan pergi ke Napoli untuk memenangkan Scudetto," tambahnya.


"Saya bosan di AS, saya bahkan berpikir untuk menyerah tetapi [Mino] Raiola mengatakan kepada saya 'kamu gila, kami harus kembali ke Italia'."

"Dia menyetujui segalanya dengan Napoli, tetapi kemudian [Aurelio] De Laurentiis memecat [Carlo] Ancelotti dan segalanya berubah."

"Lalu saya bertanya kepada Mino, 'mana tim terburuk yang bisa saya ubah?' Dia menjawab, 'Milan kalah 5-0 di Bergamo [melawan Atalanta] kemarin, dan saya berkata, 'Saya sudah putuskan, ayo pergi ke Milan." (gi/om)