Husain Abdullah Mengaku Bangga dengan Film Uang Panai

By Admin


nusakini.com - Film Uang Panai’ di Makassar mampu memberi kesan mendalam pada Juru Bicara Presiden RI Jusuf Kalla, Husain Abdullah. Nonton bareng bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar Farouk M Beta, Husain Abdullah yang karib disapa Uceng ini mengaku bangga dengan film karya sineas muda Makassar ini.

Uceng mengatakan kehadirannya untuk menonton film uang panai’ karena penasaran dengan alur cerita uang panai’. Apalagi, film uang panai’ merupakan karya anak Makassar yang wajib didukung. ” Ini salah satu film lokal terbaik. Kita patut banggalah. Karena ini rangkaian film yang dihasilkan putra-putra daerah,”katanya seusai nonton di XXI Mal Ratu Indah (MaRi), Makassar, Sabtu (27/8/2016)

Ia menilai dalam film uang panai’ semua sisi didapat. ” humor dapat, hiburannya sangat menghibur, budayanya dapat, kontekstual sangat kontekstual. Dialognya kekinian dengan mengggunakan logat daerah yang lokal,” sebutnya.

Uceng menambahkan film uang panai’ terlihat dikerja secara serius dan profesional. ” Tidak bosan filmnya dan enak nontonnya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Makassar Farouk M. Betta menuturkan film uang panai sangat bagus dan lucu. Pasalnya, genre film uang panai adalah komedi.(b/mk)