Husain Abdullah Raih Penghargaan Sebagai Pria Berdedikasi 2016

By Admin


nusakini.com - Juru Bicara Wakil Presiden (Wapres), Husain Abdullah atau karib disapa Uceng, meraih penghargaan sebagai Pria Berdedikasi tahun 2016 dari Yayasan Citra Pembangunan. Acara pemberian penghargaan tersebut, berlangsung di Putri Duyung Cottage, Ancol, Kamis (25/8/2016) malam.

Menurut Ketua Pembina Yayasan Citra Pembangunan, Dr. Gunawan Jaya Saputra, SH, SS, MH, terpilihnya Husain Abdullah sebagai salah satu penerima penghargaan ini dikarenakan yang bersangkutan dinilai telah berjasa dalam dunia media massa dan komunikasi Indonesia selama puluhan tahun.

"Kita semua mengetahui bahwa beliau berjuang dari bawah, mendedikasikan dirinya dalam dunia komunikasi, sampai akhirnya dipercaya menjadi juru bicara Wapres. Hal ini, merupakan sebuah prestasi luar biasa, yang dapat menjadi contoh bagi kalangan generasi muda bangsa," ujar Gunawan.

Lebih lanjut, Gunawan menambahkan, atas keberhasilan dan karyanya tersebut, Husain Abdullah telah berhasil mengharumkan Kota Makassar di mata masyarakat Indonesia.

"Tentunya, masyarakat Kota Makassar sangat bangga dengan kiprah dan prestasi yang diraih Husain Abdulah pada malam hari ini," tambah Gunawan.

Selain Husain Abdullah, penghargaan juga diraih oleh beberapa tokoh lainnya seperti, Rektor Universitas Trisaksi (Usakti), Prof Tobby Mutis, Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Timur, dan beberapa Bupati dan Walikota serta artis yang memiliki dedikasi.

Yayasan Citra Pembangunan sendiri merupakan lembaga yang peduli terhadap program keberhasilan pembangunan nasional, yang setiap tahun memberikan penghargaan kepada pria dan wanita berdedikasi nyata bagi bangsa.(b/mk)