Hotel Aryaduta Makassar Siapkan Harga Spesial di Ramadhan 2018

By Admin

nusakini.com--Memasuki bulan suci Ramadan, Hotel Aryaduta Makassar yang terletak tepat di depan anjungan Losari akan menghadirkan berbagai menu istimewa di restoran Bellini. Dengan pilihan hidangan yang berfareasi, mulai dari hidangan makanan ta’jil, pembuka, soup, gorengan, makanan utama, aneka barbecue dan makanan penutup. Semua menu ini disediakan unutk para tamu yang ingin berbuka puasa di Bellini restoran mulai dari tanggal 16 Mei hingga 14 Juni 2018. 

"Menu buka puasa yang dihadirkan sangat istimewa, karena menyajikan aneka Barbecue yang biasanya hanya ditemukan pada hari Sabtu malam pada area poolside Hotel Aryaduta Makassar dan disiapkan oleh tim profesional Chef kami, "ungkap Nathalia, Marcom hotel yang berlokasi di kawasan Pantai Losari ini.

Menu yang disiapkan setiap harinya akan berfareasi dari hari ke hari selama satu bulan. Anda bisa memulai berbuka puasa dengan kurma, kemudian Ta’jil, aneka gorengan, es campur, salad ala Indonesia, makanan utama yang juga menyediakan beraneka ragam menu barbeque, serta berbagai macam pudding dan buah.

Menu barbeque akan dibakar didepan tamu, sehingga tamu bisa memilih menu barbeque yang ingin di pesan kemudian memberikan kepada team chef kami untuk dipanggang dan akan disajikan oleh para pelayan yang sangat ramah.

Dekorasi dan musik akan menambah keseruan berbuka puasa bersama keluarga atau rekan bisnis. Selain di restaurant, area lobby juga akan didekorasi sedemikian rupa, sehingga akan memberikan kesan bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah.

Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau yaitu hanya IDR 145.000,-nett/pax dan bagi grup minimal 30 pax akan mendapatkan potogan harga IDR 135.000,-nett/pax. Harga ini sudah termasuk semua menu, atau dikenal ‘All You Can Eat’.

Kami juga menawarkan paket menginap yang sangat terjangkau, harganya mulai dari IDR 650.000,-nett untuk kamar 1 malam 2 hari, termasuk sahur/sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak umur dibawah 12 tahun. Atau IDR 799.000,-nett sudah termasuk buffet buka puasa Barbecue DAN sahur/sarapan pagi untuk 2 oranng dewasa dan 2 orang anak-anak.

Bagi tamu grup kami akan menyediakan paket-paket yang menarik, dan untuk mendapatkannya bisa menghubungi team sales kami di nomor 0411- 870 555, ext #1009 atau ke nomor pribadi Bapak Achil +62 811-4482-828 atau Ibu Tri Ayu +62 811-4446-064 (rilis/rajendra)