Hotel Aryaduta Makassar Gelar Aksi Sosial Di Bulan Ramadhan

By Admin

nusakini.com--Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan kemuliaan. Memanfaatkan moment ini Aryaduta Makassar melakukan beberapa kegiatan amal selama bulan Ramadhan ini.

Salah satunya yaitu membagikan buka puasa setiap hari  pada dua masjid yang berada disekitar hotel. "Kegiatan ini kami lakukan hampir setiap tahun. Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada lingkungan sekitar sekaligus berbagi kebahagiaan dan berkah di bulan yang suci ini," ujar Deny Hidayat selaku General Manager Hotel Aryaduta.

Setiap hari staff Aryaduta bergantian bertugas untuk mengantarkan buka puasa di kedua masjid itu. 

Selain itu, Aryaduta juga membagi-bagikan Ta’jil di depan anjungan Pantai Losari, tepatnya di  di depan hotel. "Ada 100 gelas Ta’jil yang kami bagikan setiap hari Rabu dan Jumat bagi orang-orang yang masih dalam perjalanan dan belum sempat untuk membatalkan puasa mereka yang melewati jalan poros Losari ini," kata Deny.

Dalam bulan Ramadhan ini, masih ada beberapa kegiatan CSR yang belum sempat dilakukan oleh Hotel Aryaduta. Rencananya akan dilakukan pada waktu dekat ini. Diantaranya, buka bersama anak Yatim dan kunjunganke panti asuhan 

"Kami berharap apa yang kami lakukani dapat membawah berkah kepada lingkungan sekitar dan  menjadi nilai ibadah tersendiri bagi management Hotel Aryaduta,"tutup Nathalia, Marcom Aryaduta.(rilis/rajendra)