Hazard Resmi Kenakan Nomor Punggung 7

By ommed


nusakini.com - Real Madrid rupanya tidak setengah hati untuk menasbihkan Eden Hazard sebagai penerus Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Winger asal Belgia itu kini dipastikan akan mengenakan nomor punggung 7 yang sebelumnya dikenakan oleh mega bintang Portugal tersebut.

Eden Hazard diboyong Los Blancos dari Chelsea dengan harga mencapai 100 juta euro pada musim panas 2019 ini. Selama di Chelsea, Eden Hazard adalah pemakai nomor punggung 10.

Nomor punggung 7 Real Madrid sendiri bukannya tanpa pemilik setelah kepindahan Ronaldo ke Juventus setahun silam. Nomor ini sebelumnya dikenakan Mariano Diaz yang menjalani musim debutnya di Real Madrid pada 2018/19.

Sepanjang gelaran pramusim, Eden Hazard terlihat mengenakan nomor punggung 50. Namun Real Madrid akhirnya menyerahkan nomor punggung 7 kepada eks pemain Lille itu. Sementara itu Mariano Diaz berganti ke nomor punggung 24.

Awalnya Eden Hazard sebenarnya menginginkan nomor punggung 10. Namun pemilik nomor tersebut di Real saat ini, Luka Modric, menolak untuk berganti nomor.

Sementara itu James Rodriguez yang sebelumnya memakai nomor 10 sebelum dipinjamkan selama dua musim ke Bayern akan beralih mengenakan nomor 15.

Sedangkan para pemain baru Madrid lainnya, Eder Militao akan memakai nomor 3, Ferland Mendy akan mengambil nomor 23, Luka Jovic akan memakai nomor 18 dan Rodrygo nomor 27.

Gareth Bale, yang hampir pindah ke Tiongkok pada musim panas ini, akan tetap mengenakan nomor 11.

Kiper Thibaut Courtois yang mengenakan nomor 25 di musim pertamanya bersama klub, akan mengenakan nomor 13. Nomor itu ia kenakan saat ia bermain di Chelsea dan Atletico Madrid. (fsi/om)