Harry Kane Bertekad Akhiri Puasa Gelar Inggris

By ommed


nusakini.com - Harry Kane mengatakan Inggris wajib memaksimalkan kesempatan memenangkan UEFA Nations League setelah mengunci tiket semi-final tahun depan.

The Three Lions mengalahkan finalis Piala Dunia 2018 Kroasia 2-1 di Wembley, untuk membawa pasukan Gareth Southgate melenggang ke empat besar turnamen mini di Portugal sekaligus mengeliminasi lawan.

“Ini jelas sebuah kesempatan untuk kami,” kata Kane. “Kami kembali ke semi-final tinggal dua kemenanganlagi untuk menyabet trofi, jadi siapa pun lawan kami akan berat ketika Anda melihat grup lainnya.

“Kami harus mengalahkan tim top lain, tapi kami telah menunjukkan mampu melakukannya.

“Perasaannya menyenangkan, saya sudah katakan di lain hari, tidak ada yang benar-benar tahu betapa besarnya kompetisi ini, Anda tidak benar-benar mendapat banyak kesempatan memenangkan sebuah turnamen dengan jersey Inggris, jadi kami harus berusaha dan memaksimalkan itu. Dan ini semi-final lagi untuk fans nantikan.”

Dua gol telat memastikan Inggris mengklaim kemenangan impresif dan Kane menyebut suporter di Wembley sebagai faktor utama kebangkitan mereka.

“Ini luar biasa. Saya tidak pernah melihat Wembley seperti ini dengan jersey Inggris,” imbuhnya.

“Kami ingin membuat semua orang bangga. Saya tahu mereka akan menikmati ini.

“Kami merasakan suporter. Kami merasa kehadiran mereka. Itulah yang kami butuhkan ke mana pun kami pergi. Rasanya menyenangkan. Para pemain terjebak di sana, kami menunjukkan karakter kami, tetap tenang dan pantas meraih kemenangan.” (fft/om)