Grup Accor Makassar Berkompetisi di Kegiatan Accor Sport Day

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Accor merupakan operator hotel terkemuka dengan berbagai brand di dunia dari economy hingga luxury hotels.Di Makassar sendiri, ada lima hotel yang dinaungi oleh Accor yaitu : Mid-scale ada Novotel Makassar Grand Shayla dan Mercure Nexa Makassar Pettarani, dan untuk economy hotels ada Ibis family yaitu : Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi, Ibis Makassar City Center dan Ibis Budget Makassar Airport. 


Pada kesempatan kali ini, untuk memperkuat eksistensi dari brand Accor di Makassar dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Accor Hotel Makassar, para General Manager setuju untuk menyatukan seluruh talent masing-masing hotel dalam kegiatan Accor Sport Day Makassar Area dengan tema “Rise Up Together” yang dilaksanakan pada tanggal 06 – 09 Februari 2023 di lapangan Telkom Jl. A.P. Pettarani.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kali ke-2 yang dihelat oleh Accor Hotel di Makassar dalam bidang Olahraga. Sebelumnya Accor Sport Day diadakan tahun 2019 lalu dengan Juara umum imbang dipegang oleh Novotel Makassar dan Ibis Makassar City Center.

Pada perlombaan kali ini, terdapat 5 (lima) cabang Olahraga yang akan dipertandingkan di ajang Accor Makassar Sport Day ini yaitu : Di hari pertama ada Kompetisi Lari Estafet dan Kompetisi Tenis Meja. Kemudian dihari ke-2 Kompetisi Bulutangkis, dilanjut hari ke-3 ada Pertandingan Futsal lalu pada hari terakhir sekaligus penutupan ada Kompetisi Creative Dance. Namun sebelum memulai semua pertandingan, untuk memeriahkan Accor Sport Day tahun ini, para General Manager juga ikut ambil andil dalam kompetisi Dart.

"Di gelaran ini ada cabang olahraga lari estafet.Kami berharap ini menjadi agenda tahunan grup accor di Makassar.Dan tidak menutup kemungkinan ada cabang olahraga baru nantinya," Kata Vina Taning, Marketing Communication Manager Novotel Makassar 

Opening Ceremony hari ini (06/02) bertempat di Lapangan Tenis Telkom dibuka oleh para General Manager yakni : GM Novotel Makassar Grand Shayla Bpk. Whisnu Wijaya, GM Mercure Nexa Makassar Pettarani Ibu Wiwied Nurseka , GM Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi Bpk. Wahidin, General Manager Ibis Makassar City Centre Bpk. Albert Bennanda Widjaya, GM Ibis Budget Makassar Airport Ibu Eunike Joice Bakker.

Vina menambahkan “Talent dari masing-masing hotel telah mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi ini dengan latihan secara konsisten. Harapan kami, proses yang telah talent usahakan pada Accor Sport Day ini dapat juga diaplikasikan dalam sistem kerja sehari-hari bukan hanya diwaktu tertentu.”(rilis/rajendra)