Grab Gelar Gathering Akbar 2018 di Hotel Grand Clarion Makassar

By Admin

nusakini.com--Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara mengumpulkan 2000 mitra pengemudi di Hotel Grand Clarion Makassar, Kamis (1/3). Pada acara bertajuk 'Dekat dengan Grab-Gathering Akbar 2018' ditujukan untuk memberi apresiasi kepada mitra pengemudi sekaligus memperkenalkan program 'Grab Lawan Opik'. 

Dalam program ini, para mitra pengemudi diajak untuk turut berparsipasi dalam memberantas operasi opik (order fiktif) dengan rincian informasi terkait tindak kecurangan yang hanya terjadi ke ke pengemudi, tapi juga penumpang atau mitra yang bekerjasama dengan Grab ke fairplay@grab.com.

Dilain pihak, Bayu Seto, Director of Business Deveploment Grab Indonesia mengungkapkan, saat ini Grab telah hadir di 111 kota di Indonesia dan menjadi brand yang paling sering digunakan di tanah air dibandingkan dengan aplikasi pemesanan lainnya.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja keras mitra pengemudi di Makassar yang telah memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada penumpang," kata Bayu Seto. (rajendra)