Go-Jek Jalin Kemitraan dengan LINE

By Admin

JAKARTA – PT Go-Jek Indonesia menjalin kemitraan strategis dengan sebuah perusahaan berbasis aplikasi berbalasan pesan, LINECorporation. Kerjasama ini dilakukan untuk menjerat para pengguna line untuk menggunakan Go-Ride.

Chief Brand Director Go-Jek Michaelangelo Moran mengatakan dengan kerjasama yang telah telah terjalin, diharapkan pengguna kedua aplikasi bertambah. Go-Jek yang merupakan aplikasi penyedia transportasi roda dua,menargetkan 30 juta pelanggan aktif hasil implementasikan solusi bisnis lewa tLine Business Connect.

"Kita targetkan 30 juta pengguna LINE menggunakan layanan ini nantinya," terangnya di Exodus Fine Dining City Mall, Jakarta, Rabu (3/2/2016).

Menurutnya, dari sudut pandang kerjasama ini, akan memberdayakan dan memudahkan pengguna kedua layanan aplikasi, melaksanakan kesibukan sehari-hari, sekaligus memberikan pengalaman chatting melalui Line yang atraktif.

Sebagai Informasi, kedua layanan penyedia aplikasi Go-Jek dan Line berkolaborasi menyediakan layanan solusi online to offline (O20) yang membuat kegiatan bisnis menjadilebih lancar dan terukur dan memberikan banyak manfaat bagi kedua pihak.

Tujuan kolaborasi Go-Jek dengan Business Connecr Platform dari LINE, untuk memberikan pengalaman unik.