Gencar Lakukan Sosialisasi, Ganjarist Riau Gelar Aksi Bakti Sosial

By Admin


nusakini.com - Pekanbaru - Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Provinsi Riau yang dikenal dengan Ganjarist Riau menggelar aksi sosial membagikan kaos "hati-hati di jalan #GanjarPranowo" dan memberikan paket sembako untuk Panti Asuhan, Sabtu 21 Mei 2022.

Ketua Satrel Ganjarist Riau menjelaskan kegiatan sosial membagikan kaos "hati-hati di jalan #GanjarPranowo" diberikan kepada sejumlah tukang parkir di sepanjang Jl. Sudirman Pekanbaru dan paket sembako diberikan kepada Panti Asuhan Darul Ilmi Pekanbaru. 

"Kami berharap gerakan kami memberikan kontribusi positif kepada masyarakat yang ada di Riau dan sekaligus lebih mempopulerkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Semoga melalui kegiatan-kegiatan yang kami lakukan di Riau, Mas Ganjar akan lebih populer”, ujarnya. 


Kegiatan ini disambut positif dan menjadi pusat perhatian oleh masyarakat, karena seluruh relawan mengenakan kaos Ganjarist. 

“Kami tidak menyangka jika aksi sosial ini direspon positif oleh masyarakat. Ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami, karena bisa terlibat langsung memberi kontribusi memperjuangkan Mas Ganjar di Bumi Lancang Kuning”, ujar Dewan Pembina Ganjaris Riau Ekowi. 

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan, Mas Widi mengatakan kegiatan seperti ini berdampak positif dan akan terus dilanjutkan. 

"Acara ini berdampak positif bagi Ganjarist dan masyarakat, oleh sebab itu acara ini akan kami selenggarakan kembali di waktu dekat", pungkas Mas Widi. 

Kegiatan sosial ini diawali dengan menggelar gowes pagi bersama dan dilanjutkan dengan aksi bakti sosial hingga sore hari. (*)