Ganjarist Muda DKI Jakarta Gelar Turnamen Futsal sekaligus Deklarasi

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Ganjarist Muda DKI Jakarta telah selesai melaksanakan deklarasi dan turnamen futsal Garuda Cup 2022. Turnamen dan deklarasi ini dilaksanakan di Sawah Besar Jakarta Pusat.

Turnamen dan deklarasi ini berhasil terlaksana karena dukungan internal maupun eksternal dari organisasi Ganjarist, juga karena antusias para peserta yang membuat jalannya event ini dapat menarik perhatian semua.

Maksud diadakanya deklarasi ini untuk membangun keutuhan kerjasama yang lebih profesional didalam diri ganjarist muda DKI Jakarta. Sedangkan diadakannya turnamen futsal ini bermaksud memperkenalkan Ganjariat Muda kepada khalayak Jakarta terutama anak anak muda Jakarta untuk bisa bergabung bersama Ganjarist Muda.


Namun tujuan utama dari turnamen futsal ini ialah untuk mewadahi anak anak muda di DKI Jakarta yang memiliki hobi futsalnya karena momen setelah Covid ini sangat dirindukan oleh anak-anak muda dalam mengikuti kegiatan turnamen ataupun lomba.


“Mengapa kita memilih futsal sebagai ajang turnamen, sebab futsal merupakan olahraga yang banyak digemari anak muda setelah sepakbola”, ujar Ganjarist Muda. (*)