Fred Antusias Main Bareng Nemanja Matic Di Manchester United

By ommed


nusakini.com - Gelandang anyar Manchester United Fred tak sabar untuk berduet dengan Nemanja Matic di lini tengah pada musim 2018/19 mendatang.

Fred merupakan rekrutan teranyar Setan Merah di musim panas ini, setelah yang bersangkutan ditebus dari Shakhtar Donetsk di angka £52 juta dan diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Pemain internasional Brasil itu sempat bertemu Matic saat negaranya menang 2-0 atas Serbia di matchday terakhir babak grup Piala Dunia 2018, dan ia punya tanggapan yang bagus mengenai eks Chelsea tersebut.

“Kami menjalin percakapan yang menyenangkan, dia [Matic] menyambut saya karena datang ke klub hebat yakni Manchester United,” kata Fred kepada ESPN Brasil. “Kami juga bertukar jersey, dia akan menjadi rekan satu tim yang hebat.”

Matic juga mengomentari sosok Fred yang bakal menemaninya di United pada musim depan.

“Saya berbicara dengan dia seusai laga, dia adalah pemain hebat, dia akan menghadirkan kualitas untuk tim kami,” kata Matic kepada wartawan.

“Kita lihat nanti [apakah kerja sama ini akan berhasil]. Saya pikir kami akan mengerti satu sama lain dengan sangat baik.” (fft/om)