Emre Can Cuma Dua Musim Di Juventus?

By ommed


nusakini.com - Setelah melalui negosiasi yang cukup panjang, Emre Can akhirnya resmi berlabuh ke Juventus secara bebas transfer dari Liverpool, tengah pekan lalu.

Can yang musim lalu berkontribusi besar dalam kecermelangan Liverpool di Inggris dan Eropa, diikat kontrak hingga musim panas 2022 dengan gaji yang diyakini mencapai €5 juta per musim.

Namun dilansir oleh Tuttosport, gelandang berusia 24 tahun itu disinyalir bisa pergi dua tahun lebih cepat dari masa kerja yang baru saja disepakatinya dengan Juve.

Can disinyalir memiliki klausul penjualan sebesar €50 juta yang bakal aktif mulai musim panas 2020 dan hanya berlaku untuk klub di luar Italia.

Artinya eks Bayern Munich itu hanya akan bertahan selama dua musim lamanya di Allianz Stadium. Banderol €50 juta juga tergolong murah untuk klub-klub besar Eropa, apalagi jika Can tampil bagus selama dua musim di Italia.

Selain itu diungkap pula bahwa Can tidak benar-benar gratis datang ke Juve. Si Nyonya Tua harus merogoh kocek sekitar €16 juta, yang mencakup biaya kesepakatan kepindahan dan komisi buat agen sang pemain. (fft/om)