Dirut PT Taspen Gugat Kamaruddin, Tapi Kepergok Selingkuh oleh Istri Sah

By Nad

nusakini.com - Internasional - Direktur Utama (Dirut) PT Taspen yang belakangan ini ramai diperbincangkan karena dikatakan mengelola uang Rp 300 T untuk dana Capres untuk Pemilu 2024 dan juga memiliki banyak wanita simpanan.

Tuduhan terhadap Dirut PT Taspen, Antonius Nicholas Septinus Kosasih, tersebut berasal dari Kamaruddin Simanjuntak yang merupakan kuasa hukum dari keluarga Brigadir J.

“Wanita-wanita ini ditaruh di apartemen salah satunya di Jakarta Barat itu bintang 7. Wanita-wanita ini dititip uang dengan cara uang yang 300 triliun itu di investasikan lalu ada cashback dari wanita-wanita yang tidak ia nikahi secara resmi hanya secara ghoib dinikahinya,” tuturnya lewat sebuah video yang beredar di media sosial.

Kamaruddin juga mengaku sudah melaporkan hal tersebut ke Presiden, Komisi VI DPR RI, Menteri Keuangan, dan berbagai pihak lainnya namun ia tidak mendapatkan tanggapan apapun.

Tak tinggal diam, ANS Kosasih langsung mengambil langkah di jalur hukum. Melalui Kuasa Hukumnya, Duke Arie Widagdo, Kamaruddin dilaporkan ke pihak berwajib.

“Kami sebagai tim kuasa hukum atas permasalahan ini akan mengambil langkah hukum untuk melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian sebab kami menduga ada perbuatan pidana yakni melanggar Pasal 27 ayat 3 dan Pasal 28 ayat 2 UU ITE. InsyaAllah Rabu (akan lapor polisi),” Kuasa hukum ANS Kosasih, Duke Arie Widagdo menyatakan pada hari Minggu 28 Agustus 2022.

Menurut Duke, semua pernyataan Kamaruddin tersebut adalah fitnah belaka.

Namun, baru-baru beredar di media sosial, terlihat seseorang yang diduga sebagai Dirut PT Taspen ANS Kosasih dipergok sedang berselingkuh oleh istri sah-nya.

Pria yang diduga ANS Kosasih terlihat keluar dari sebuah restoran bersama seorang wanita, ia kemudian diteriaki oleh wanita lain yang diduga istri-sahnya.

"Malu-maluin lo," terdengar suara wanita tersebut mengatakan dalam video yang viral di media sosial Twitter, diunggah oleh akun @kr1t1kp3d45_pro.

Wanita yang diduga istri sah tersebut kemudian mengatakan pria yang mirip ANS Kosasih itu meninggalkan keluarganya demi perempuan peliharaan. Ia kemudian mengatakan bahwa pria tersebut merupakan "pejabat tidak tahu malu."

Duke kemudian menjelaskan bahwa kliennya sudah menghadapi proses perceraian dengan Rina Lauwy, yang merupakan istrinya dari pernikahan yang kedua.

“Jelas tidak benar. Klien kami memang menikah dua kali. Pernikahan pertama dengan Yulianti Malingkas yang telah berakhir, pernikahan kedua dengan Rina Lauwy yang diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada bulan Maret 2021,” ucap Duke.

Duke mengatakan pernikahan ANS Kosasih dengan Rina Lauwy dilakukan sesuai hukum yang berlaku. Dia membantah kliennya melakukan pernikahan gaib untuk mendapatkan kick back investasi. (jbreks/dd)