Dir Samapta Polda Sulsel Sambangi Walikota Palopo, Ini yang Dibahas

By Admin


nusakini.com - Palopo - Berada di Loby Ruang kerja Walikota Palopo, Dir Samapta Polda Sulsel Kombes Yusuf Hondawantri Naibaho , S.H, MH ,SIK yang di Dampingi oleh Kanit IV Turjawali Polda Sulsel AKP Andi Ali di terima langsung oleh Walikota Palopo bersama dengan jajaran Forkompimda kota Palopo dalam rangka Kunjungan Pamatwil Luwu Raya. Kamis (20/01/2022).

Dalam arahannya Dir Samapta Polda Sulsel Kombes Yusuf Hondawantri Naibaho, S.H, MH ,SIK pada Kunjungan Pamatwil Luwu Raya di Kota Palopo menyampaikan bahwa “Pencapaian vaksinasi di Kota Palopo cukup luar biasa dengan adanya sinergitas Pihak Kepolisian yaitu Polres palopo bersama forkopimda Palopo”.

“Kami menyampaikan apresiasi dari Kapolda sulsel untuk Walikota, Kapolres, dan seluruh forkopimda Kota Palopo dalam perhatiannya terkhusus memprioritaskan Vaksinasi di Kota Palopo sehingga mencapai 90 persen” ujarnya.

“Adanya dorongan Walikota, Kapolres, dan seluruh forkopimda Kota Palopo mempengaruhi angka keberhasilan vaksin di kota Palopo sehingga Sulawesi Selatan berada di urutan 25 dari 34 provinsi se Indonesia” tambahnya

"Diharapkan, percepatan vaksinasi anak yang saat ini sedang berlangsung, mampu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19. Tentu saja ini perlu didukung kerjasama Pihak Kepolisian yaitu Polres palopo bersama forkopimda Palopo serta adanya kesadaran masyarakat untuk taat protokol kesehatan," jelas Dir Samapta Polda Sulsel. (hd)