Diego Maradona: Saya Lebih Hidup Dari Sebelumnya!

By ommed


nusakini.com - Diego Maradona menjadi salah satu highlight terbesar, dalam kemenangan dramatis Argentina atas Nigeria lewat skor 2-1. Hasil yang membawa Tim Tango lolos ke babak 16 besar, sebagai runner-up Grup D.

Sang legenda memang tidak lagi bermain atau jadi pelatih, melainkan hanya jadi suporter di bangku penonton. Namun aksi ekspresifnya sepanjang pertandingan, begitu menarik untuk disorot.

Satu tindakan yang sampai-sampai membuat Maradona terkena serangan darah rendah, hingga harus mendapat penanganan khusus dari tim medis stadion selepas pertandingan. Beberapa isu lantas muncul yang menyebut bahwa dia sudah meninggal.

Berselang dua hari, Maradona kemudian mengkonfirmasi dirinya sudah dalam kondisi normal dan amat geram dengan isu negatif yang beredar. Si Tangan Tuhan menegaskan bahwa dia kini merasa "lebih hidup dari sebelumnya".

"Saya ingin seluruh dunia tahu bahwa saya kini merasa lebih hidup dari sebelumnya. Sayangnya, saya tak bisa membuat orang-orang medioker merasa senang," tutur Maradona, seperti dilansir The Sun.

"Ada berbagai pembicaraan soal saya yang ditandu, ambulan, dan segala di internet yang memicu siklus kebohongan tak berarti. Saya paham jika mereka iri [dengan saya], tapi jangan sebarkan kebohongan," tandasnya kesal. (fft/om)